PDM Blora Gencarkan Monitoring Kemajuan Program dan KPI Cabang

Publish

8 September 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
155
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BLORA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Blora mengundang Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngawen untuk menghadiri rapat evaluasi terkait kemajuan program dan pencapaian Key Performance Indicators (KPI) pada Jum'at, 6 September 2024. Pertemuan yang diadakan di Ruang Rapat Kantor PDM Blora ini bertujuan untuk meninjau perkembangan sejumlah program strategis dan memastikan pencapaian target yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngawen.

Dalam agenda ini, beberapa program utama yang dibahas meliputi Laporan KPI PCM, Laporan Program dan Kegiatan PCM, Laporan Penyusunan RAPB PCM dan Sharing Problem Solving PCM. Ketua PDM Blora, Muh. Syaifuddin, M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini penting untuk memastikan bahwa semua cabang Muhammadiyah, termasuk PCM Ngawen, mampu menjalankan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan PDM Blora untuk mengawasi pelaksanaan program-program Muhammadiyah agar selalu berada di jalur yang benar, mencapai target KPI yang telah disepakati, dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar,” ujar Muh. Syaifuddin, M.Pd.

Dalam laporan yang disampaikan oleh PCM Ngawen, beberapa kemajuan yang signifikan telah dicapai, terutama dalam program dan kegiatan yang sudah terlaksana. Sementara itu, dalam forum tersebut, PDM Blora juga melakukan evaluasi terhadap program-program mereka selama satu tahun terakhir.

Evaluasi ini membantu mereka untuk mengetahui program mana yang menjadi prioritas dan pionir, sehingga dapat mengembangkan program lain yang lebih efektif. Kendala yang dihadapi oleh PCM Ngawen meliputi keterbatasan sumber daya manusia.

PDM Blora berharap melalui kegiatan monitoring ini, PCM Ngawen dapat terus meningkatkan kualitas pelaksanaan program dan memastikan tercapainya KPI secara optimal. Sinergi antara PDM Blora dan PCM Ngawen diharapkan dapat semakin solid dalam upaya memberdayakan masyarakat dan memperkuat peran Muhammadiyah di berbagai bidang kehidupan.

“Kami optimis bahwa kolaborasi ini akan membawa hasil yang lebih baik di masa mendatang. Melalui evaluasi yang berkelanjutan, kami percaya bahwa PCM Ngawen akan mampu mencapai target KPI yang telah ditetapkan dan memberikan manfaat lebih besar bagi umat,” tutup Syaifuddin. (Tio)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Abdul M....

Suara Muhammadiyah

13 December 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – Ketua tim peneliti Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepa....

Suara Muhammadiyah

26 August 2024

Berita

Hilman Latief Berikan Sambutan Masta UMS 2024 SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Bendahara Umum Pimpin....

Suara Muhammadiyah

20 August 2024

Berita

BANJARMASIN, Suara Muhammadiyah - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Banjarmasin kembali ....

Suara Muhammadiyah

18 August 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Ponpes Modern Assalaam Sukoharjo  melakukan kunjungan ke Obse....

Suara Muhammadiyah

16 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah