Atlet MI Muhammadiyah Raih Emas Panahan Pelajar

Publish

25 August 2024
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
560
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDAR LAMPUNG, Suara Muhammadiyah - Ahmad Nailu Affan F, siswa kelas 5 MI Muhammadiyah Pekalongan, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam ajang Open Turnamen Kejuaraan Panahan Pelajar dan Umum Wali Kota Bandar Lampung Archery Cup 2024 yang digelar pada 22-23 Agustus di Lapangan Panahan PPLP PKOR Way Halim.

Event bergengsi ini tidak hanya diikuti oleh atlet-atlet dari Provinsi Lampung, namun juga diramaikan oleh peserta dari Palembang, Banyuasin, dan Bengkulu. Prestasi yang diraih Ahmad Nailu Affan F dalam kategori Eliminas Standar Nasional Jarak 20 Meter dan Kualifikasi Standar Nasional Jarak 20 Meter ini menjadi kabar baik bagi madrasah serta inspirasi bagi seluruh siswa dan warga MI Muhammadiyah Pekalongan.

Kepala MI Muhammadiyah Pekalongan Lampung Timur, Samsul Arifin, S.Pd, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Ahmad Nailu Affan F.

 “Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih Ahmad Nailu Affan F. Medali emas yang diraihnya dalam event ini tidak hanya membawa kabar baik bagi madrasah, namun juga menginspirasi seluruh siswa dan warga madrasah untuk terus berjuang menggapai mimpi dan prestasi. Kami ucapkan selamat atas kerja keras dan perjuangan ananda, serta dukungan penuh dari orang tua, seluruh dewan guru, dan pelatih,” ujar Samsul. 

Ucapan syukur dan kebahagiaan juga datang dari Maya Laili, ibu dari Ahmad Nailu Affan F, yang merasa bangga atas potensi yang ditemukan dan dikembangkan putranya di MI Muhammadiyah Pekalongan. 

“Saya sangat berbahagia, melalui MI Muhammadiyah Pekalongan, anak kami dapat menemukan potensi yang ada dalam dirinya dan tidak terlepas dari kecintaan terhadap olahraga panahan sejak di bangku kelas 2. MIMPEKA selalu memberikan hal-hal positif serta memberikan ruang untuk mengembangkan potensi diri secara maksimal dan memiliki pendidikan karakter yang baik. Terima kasih MI Muhammadiyah Pekalongan,” ujar Maya. 

Rudi Utomo, selaku pelatih Ahmad Nailu Affan F, juga mengapresiasi pencapaian ini.

 “Saya sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh ananda Affan. Usaha dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen yang luar biasa, baik dari atlet itu sendiri maupun dari seluruh tim pelatih yang telah mendukungnya. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan mempersiapkan atlet kita untuk tantangan berikutnya. Selamat kepada ananda Affan, dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam event Wali Kota Bandar Lampung Cup,” pungkas Rudi. 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 3 (Muga) Yogyakarta Rabu, 11 September 2024 meneri....

Suara Muhammadiyah

12 September 2024

Berita

Meningkatkan Akses Pendidikan bagi para Pekerja JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Universitas Muh....

Suara Muhammadiyah

24 April 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Sebagai upaya mencegah dan menangani tindakan kekerasan di sekolah, ....

Suara Muhammadiyah

21 December 2023

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah - Ahad pagi yang menjadi agenda rotin kuliah Shubuh di Masjid Pondok ....

Suara Muhammadiyah

6 November 2023

Berita

  JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) memberikan beasiswa KIP....

Suara Muhammadiyah

7 August 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah