UMC dan UMP Lakukan Benchmarking Kerjasama Internasional

Publish

4 September 2024
ump
UMC

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
82
UMP

UMP

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Mendapat Kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) untuk Benchmarking Kerjasama Internasional yang di hadiri oleh Wakil Rektor 1 UMP, Kepala Biro Kerjasama dan Urusan Internasional dan Biro Publikasi dan Admisi UMP serta Lembaga Kerja Sama-Kantor Urusan Internasional (LK-KUI) Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), yang dilaksanakan pada selasa (3/9) di Ruang Sidang Kantor Pusat UMP. 

Saefurohman Ph.D Wakil Rektor 1 UMP Bidang Akademik dan Kerjasama dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim LK-KUI UM Cirebon yang berkenan melakukan benchmarking kepada kami UM Purwokerto. Dalam pertemuan kali ini Saefurohman berharap dapat berbagi pengalaman melalui Biro Kerjasama dan Urusan Internasional serta Biro Publikasi dan Admisi UMP. 

“Alhamdulillah kami sudah beberapa kali mendapat kunjungan dari UM Cirebon dari berbagai bidang yang ada, kami ucapkan terimakasih pada UM Cirebon telah berkenan mengunjungi UMP,” ungkapnya.

M Azka Maulana M.Psi Kepala Lembaga Kerja Sama-Kantor Urusan Internasional (LK-KUI) Universitas Muhammadiyah Cirebon dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakil Rektor 1 dan Bapak Condro Nur Alim Ph.D Yang telah berkenan menerima rombongan UMC. Azka Maulana menjelaskan bahwa ia membawa staf LK-KUI dan Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru untuk belajar ke UMP.

“Harapan kami setelah berkunjung ke UMP dapat meningkatkan kegiatan internasional yang banyak, termasuk kegiatan inbound mengirimkan mahasiswa ke luar negeri harapannya kegiatan tersebut dapat terekognisi dengan baik,” ungkapnya.

Azka Maulana menambahkan kami sangat serius dalam melaksankan aktivitas internasional, termasuk mengelola mahasiswa asing yang masuk ke UMC, Arahan dari Pak Rektor UMC semoga dari kegiatan ini dapat menambah wawasan kami untuk dapat mencapai target mahasiswa asing yang berkegiatan di UMC. (chy/diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Kontingen SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Solo, Jawa Te....

Suara Muhammadiyah

9 March 2024

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Uji Kompetensi Wartawan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UKW UMJ) ya....

Suara Muhammadiyah

5 March 2024

Berita

DEPOK, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah KH Saad Ibrahim, MA menghadiri Baitul ....

Suara Muhammadiyah

2 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar....

Suara Muhammadiyah

17 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Mhammadiyah - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Majelis PAUD Dasmen (PAUD,....

Suara Muhammadiyah

16 July 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah