SMK Muhammadiyah Tumijajar Juara 1 Lomba MC Tingkat Provinsi

Publish

5 September 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
82
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

LAMPUNG, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Probinsi Lampunh kembali mencetak prestasi gemilang di tingkat provinsi. Siswi dari jurusan Perbankan Syariah, Avika Agustin Anggraini, berhasil meraih Juara Terbaik 1 dalam kategori Lomba MC pada ajang Islamic Communication Festival (ICOMFEST) 2024 yang diselenggarakan di IAIN Metro.

Kompetisi bergengsi yang berlangsung, Rabu (4/9), menjadi ajang unjuk bakat bagi para siswa-siswi dari berbagai sekolah di seluruh Provinsi Lampung. Avika tampil memukau dengan kemampuannya dalam memandu acara, sehingga berhasil menyabet gelar juara terbaik.

Pembimbing siswa, Ayu Silvia Rosa, S.Pd., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan Avika. "Sekali lagi atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mendoakan dan mendukung ananda selama proses persiapan hingga berhasil hari ini. Semoga menjadi motivasi untuk yang lain agar selalu berprestasi," ujar Ayu Silvia dengan penuh rasa bangga.

Sementara Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Sucipto, S.Pd., juga memberikan tanggapan positif terkait pencapaian Avika. "Prestasi yang diraih Avika adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan dedikasi dalam belajar akan membuahkan hasil. Semoga ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi SMK Muhammadiyah Tumijajar untuk terus mengukir prestasi di bidangnya masing-masing."

Prestasi ini menambah deretan pencapaian SMK Muhammadiyah Tumijajar di tingkat provinsi, sekaligus menunjukkan kualitas pendidikan dan pembinaan yang terus ditingkatkan di sekolah tersebut. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMK Muhammadiyah Tumijajar, mengharumkan nama sekolah dan membanggakan orang tua serta masyarakat. (nva/Alle)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Dua Diantaranya Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumut MEDAN, Suara Muhammadiyah - Empat Guru Besar (perem....

Suara Muhammadiyah

24 December 2023

Berita

KAIRO , Suara Muhammadiyah – Pada Sabtu 27 Januari 2024 lalu jalanan kota di Kairo, Mesir tamp....

Suara Muhammadiyah

28 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah -  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai tempat awal berdiri ....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - IGABA Kapanewon Kasihan menyelenggarakan pelatihan pengelolaan sampah b....

Suara Muhammadiyah

22 August 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Mereka yang menguasai informasi akan menguasai dunia. Begitulah ....

Suara Muhammadiyah

14 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah