Semarak Pengukuhan 3 PCM: Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang

Publish

4 November 2023
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
505
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDAR LAMPUNG, Suara Muhammadiyah - Pengukuhan 3 Cabang Muhammadiyah, yaitu Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukarame, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukabumi dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanjung Senang Kota Bandar Lampung, 03 November 2023. Pengukuhan dan serah terima jabatan ini merupakan kesepakatan 3 Pimpinan Cabang terpilih untuk melaksanakan pengukuhan dan serah terima jabatan secara bersama.

Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung, Ketua Thabroni M. Zuhri, S.Ag., Sekretaris Nur Islam, M.IP dan beberapa anggota peleno. Dalam sambutannya ketua Pelaksana Darlisman, S.Pd menyampaikan terimakasih atas semua kerja sama atar 3 Cabang Muhammadiyah Kota Bandar Lampung semoga hubungan yang baik ini terus berjalan. Semoga Allah swt senantiasa memberikah keberkahan dalam hajat yang begitu besar, yaitu pengukuhan 3 Cabang. Kami merasa bahagia dalam acara ini, karena di hadiri oleh para pimpinan, baik Pimpinan Muhammadiyah, Pimpinan Aisyiah, Ortom dan Pimpinan AUM. Ini adalah salah satu bentuk ukhwah yang begitu baik. Semoga 

pimpinan yang baru akan membawa peradaban yang mulia di setiap cabangnya. Sesuai dengan tema pada hari ini. Memajukan Kota Bandar Lampung Mewujudkan Peradaban Mulia. Terimakasih juga kepada Kepala AUM MA Muhammadiyah Sukarame, MTs Muhisa, MIT Muhammadiyah Sukarame, TK Aisyiah, Mudir MBS At-Tanwir dan Panti Asuhan Budi Mulya Muhammadiyah yang sudah menyiapkan segala sesuatunya.

Dalam amanatnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung Thabroni M. Zuhri, S.Ag menyampaikan kepada para Pimpinan Cabang. Ketua PCM Sukarame drh. Purnama Edy Santosa, M.Si., Ketua PCM Sukabumi Ir. H. Muhammad Nurdin, M.Si., Ketua PCM Tanjung Senang Muaz, BBA. Ketua PDM menyampaikan bahwa setiap PCM untuk segera membentuk Ranting Muhammadiyah yang belum terbentuk dan  segera Musyran yang belum. Cabang harus segera membentuk majelis dan segera melaksanakan tugas-tugasnya. Semoga kedeapannya setiap cabang dapat membantu dan menjalakan setiap agenda dan Program dari PDM kota Bandar Lampung. Tidak lupa juga Ketua PDM Kota Bandar Lampung menyampaikan selamat kepada pimpinan periode 2022-2027. 

Acara Pengukuhan 3 cabang ini di istimewakan dengan acara Tabligh Akbar yang di isi oleh Ustadz Imran Mansyur, S.Ag. Dengan adanya tabligh akbar ini, mudah-mudahan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan dapat istiqomah dalam berjuang di jalan Allah swt melalui persyarikatan Muhammadiyah. Khususnya persyarikatan Muhammadiyah di Bandar Lampung. (Dwi Arianto)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANYUWANGI, Suara Muahmmadiyah - Eco Bhinneka Banyuwangi mengadakan Besuk Sungai untuk yang ket....

Suara Muhammadiyah

28 February 2024

Berita

BANDARLAMPUNG, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Komplek Muhammadiyah Labuhan Ratu Kota Bandarlampun....

Suara Muhammadiyah

15 July 2024

Berita

GRESIK, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah 9 Sidayu Gresik kembali menunjukkan komitmennya dalam ....

Suara Muhammadiyah

19 July 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota Bengawan menggelar rapat ke....

Suara Muhammadiyah

29 July 2024

Berita

DEPOK, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) bekerja sama dengan Ke....

Suara Muhammadiyah

10 June 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah