Selamat! Kaprodi Magister Hukum UAD Raih Penganugerahan Assalaam Award 2024

Publish

23 August 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
129
Istimewa

Istimewa

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kaprodi Magister Hukum UAD, Prof. Dr. Fithriatus Shalihah, S.H.,M.H.  menerima penganugerahan dalam Assalaam Award 2024. Sebelumnya undangan resmi dikirimkan oleh Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Surakarta KH.Uripto Mahmud Yunus, Med.  bernomor 242/PPMIA/UA/VIII/2024.

Assalaam Award 2024 (Solo, 19/08/2024) diberikan kepada para alumni yang berprestasi dalam bidang masing-masing. Pada tahun 2024 telah terpilih 8 orang alumni yg mendapatkan penghargaan sesuai prestasi terbaik di bidangnya. 8 terpilih tersebut merupakan keputusan final panitia Assalaam Award 2024 dari 109 nominasi yang diseleksi.

Prof. Dr. Fithriatus Shalihah, S.H.,M.H. yang merupakan Guru Besar bidang hukum ketenagakerjaan menyampaikan bahwa undangan Assalaam ini merupakan kejutan karena Fithriatus tidak tahu menahu jika ia terpilih menjadi salah satu kandidat yang dinominasikan.

Dalam kebahagiaanya itu Fithriatus juga menyatakan PPMI Assalaam adalah salah satu pondok pesantren modern besar dan ternama di Indonesia maupun manca negara yang saat memiliki jutaan alumni yang sudah menyebar di berbagai tempat dan bidang.  Kegiatan ini menjadi ajang yang positif bagi ribuan santriwan dan santriwati yang saat ini masih aktif belajar untuk memberikan motivasi/ semangat berkarya hingga capaian terbaik.

Nilai-nilai yang ditanamkan para Kyai dan asatidz dalam Panca Jiwa Pondok (keikhlasan, kesederhanaan, kemandirian, ukhuwah Islamiyah & kebebasan) hendaknya mewarnai dalam setiap gerak langkah setiap santri & alumni PPMI Assalaam dimanapun berada dan berkarya.

Guru Besar Hukum Ketenagakerjaan UAD ini menyampaikan terimakasih atas penganugerahan yang diberikan oleh PPMI Assalaam Solo tersebut dan melihat ini sebagai amanah dari Kyai & para asatidz untuk terus menjaga nama naik almamater dan terus berusaha berkarya terbaik. Fithriatus minta doa semoga dimampukan menunaikan harapan-harapan tersebut.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Polarisasi kelompok yang disebabkan perang informasi di media sosial se....

Suara Muhammadiyah

17 May 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung su....

Suara Muhammadiyah

22 July 2024

Berita

SRAGEN, Suara Muhammadiyah - Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak pelajaran, diantaranya ad....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

KLATEN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) menjadi tuan rumah diselenggara....

Suara Muhammadiyah

25 May 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Bertempat di ruang serbaguna lantai 10 Gedung Utama Kampus 4 Universita....

Suara Muhammadiyah

3 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah