Pengukuhan PCNA Pahandut Wujudkan Ghirah Perjuangan

Publish

5 August 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
207
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Pahandut  periode 2022-2026  resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pahandut kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan pada Ahad (4/8/2024) yang bertepatan dengan 29 Muharram 1445 H di Sekretariat PCM Phandut Jl. Ulin No. 27 komplek SDM Pahandut Kota Palangka Raya.

Dalam acara pengukuhan tersebut turut hadir Drs. Ahmad Wahyu Cahyono, M.Pd ( Ketua PCM Pahandut), Maya Nurhalifah, SH.I. (selaku sekretaris PWNA kalteng), Fitri Rahmawati, A. Md. Farm. (Selaku PDNA kota Palangka Raya), Siti Marhamah, S.Pd. bersama para anggota yang akan di kukuhkan dan tamu undangan dari perwakilan organisasi otonom.

Sambutan ketua PCM Pahandut Drs. Ahmad Wahyu Cahyono, M.Pd menyampaikan sambutannya, Nasyiatul ‘Aisyiyah merupakan Embrio yang memiliki rekam jejak panjang sebagai organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di kalangan perempuan muda. berbagai kontribusi di isu inklusi sosial dan gender, kesehatan reproduksi, pencegahan stunting dan pemberdayaan ekonomi telah dilakukan Nasyiatul Aisyiyah.

“Saatnya Naisyatul Aisyiyah fokus pada kaderisasi, yang ditumbuhkan oleh KH Ahmad Dahlan dengan memberdayakan anak-anak muda. Pemikiran yang diutamakan adalah dengan pemikiran perubahan menuju pencerahan, sehingga dapat menjangkau sampai ranting dengan berbagai program yang direncanakan dan di rasakan manfaatnya untuk umat dan bangsa ” ujarnya. 

Ketua terpilih Siti Marhamah, S.Pd., memberikan sambutan sekaligus closing statmennya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam acara ini. "Semoga hasil dari Rakercab ini bisa menjadi panduan bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan amanah ke depan. Mari kita terus bersinergi dan bekerja keras untuk Kecamatan Pahandut, kota Palangka Raya, Kaltengyang lebih baik," tutupnya. (MF)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Guru Al Islam Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab (Ismuba) punya kunci sukse....

Suara Muhammadiyah

20 October 2023

Berita

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah - Rapat Kerja Daerah dan Peresmian Kantor Majelis Dikdasmen dan PNF PDM ....

Suara Muhammadiyah

26 January 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Lembaga Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian pada Masyarakat (LP3....

Suara Muhammadiyah

4 July 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (DIKTILITBAN....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

CIREBON, Suara Muhammadiyah - PDM Kabupaten Cirebon, melalui Lembaga Infaq, Zakat dan Shadaqah Muham....

Suara Muhammadiyah

12 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah