Pendidik SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa Ikuti Workshop

Publish

6 August 2024
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
118
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LANGSA, Suara Muhammadiyah - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Langsa mengadakan workshop implementasi kurikulum merdeka yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik, kegiatan yang bertemakan  “ Inovasi Pembelajaran Untuk Generasi Digital dengan Kurikulum Merdeka.”ini mendapat acungan jempol dari guru yang hadir, kegiatan tersebut diselenggarakan di Jalan T. Nyak Arif Nomor. 7 Gampong Jawa Kota Langsa. (05/08/2024)

workshop implementasi kurikulum merdeka, disampaikan oleh M. Zaiyar. M.pd salah seorang dosen dan fasilitator sekolah penggerak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Langsa.

Dalam kegiatan Workshop tersebut M. Zaiyar. M.pd mengatakan agar guru Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Kota Langsa bisa memahami dan bisa mengimplementasikan kepada anak didik nya, ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti seluruh rangkaian  workshop ini.

Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Kota Langsa Dr.hamdani M.A, menyambut kegiatan workshop ini. Dapat menambah wawasan guru, guru dapat melakukan inovasi terbaru dalam dunia digital.

Beliau juga mengatakan dalam rilisnya “saya berharap kepada guru sebagai tenaga pendidik di SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa bisa meningkatan mutu pendidikan”.

“Sekolah kita mampu bersaing dengan sekolah lainnya, khususnya bersaing dengan sekolah yang berada disini,mari kita terus berinovasi dimulai dari diri kita terlebih dahulu," ungkapnya.

Humas SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa dalam rilis yang diterima Suara Muhammadiyah, Senin mengatakan materi yang disampaikan dalam workshop tersebut antara lain kebijakan mengenai kurikulum pendidikan berkarakter dan pembuatan silabus. (Agusnaidi B/Riz/Ha)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Universitas muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar acara Wisuda Perode I ....

Suara Muhammadiyah

23 September 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tim KHAD Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FT UMY) ....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Dosen Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Tole Sutikno meraih pengharg....

Suara Muhammadiyah

14 August 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) melalui Lembaga Pengabdian ....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebagai salah satu upaya dalam melahirkan dokter muda untuk me....

Suara Muhammadiyah

21 August 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah