Pelantikan PD IPM Tubaba 2024-2026, Tandai Penutupan TM 3 IPM Lampung

Publish

2 September 2024
ipm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
110
Istimewa

Istimewa

TULANG BAWANG BARAT, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Lampung secara resmi melantik Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2024-2026, Ahad (1/9/2024).

Acara pelantikan ini berlangsung di Uluan Nughik, Tulang Bawang Barat, bersamaan dengan penutupan Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III (PKMTM III) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah IPM Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ayahanda Susilo Aris Nugroho, S.Th.I., S.IP, serta perwakilan dari Organisasi Otonom Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat dan peserta PKMTM III dari berbagai daerah di Lampung dan lima provinsi lain di luar Lampung.

Dyah Intan Pertiwi, Ketua terpilih Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2024-2026, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka, termasuk Ayunda Tyara Agustin, Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2022-2024, yang telah membuka jalan bagi generasi berikutnya. "Insya Allah, kami akan melanjutkan perjuangan ini menuju IPM Tubaba yang lebih baik," ujar Dyah.

Dyah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan Wilayah IPM Lampung yang telah memilih Tulang Bawang Barat sebagai tuan rumah Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III, sebuah kegiatan nasional yang melibatkan peserta dari berbagai daerah.

Dalam rencana program kerjanya, Dyah menyampaikan rencana kerjasama dengan Tubaba Art Festival (TAF) kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bapak Budiman Jaya, S.STP., M.IP.

Acara pelantikan dan penutupan Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III ditutup secara resmi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang diwakili oleh Ayahanda Yudho Utomo, M.Pd. (San/Riz) 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Sampaikan Tabligh Akbar dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah UMY YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - M....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) melalui Lembaga Pengembangan Olahrag....

Suara Muhammadiyah

11 September 2024

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan mengadakan kegiatan Perkemahan Hi....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

26 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Jejak hidup manusia di bumi itu sangat singkat. Pelan ta....

Suara Muhammadiyah

22 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah