PDA Asahan Gelar Gebyar Milad 107

Publish

25 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
451
Foto Istimewa

Foto Istimewa

ASAHAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Aisyiyah  Asahan sambut gebyar Milad ke-107 acara kegiatan ini diiringi senam massal dan perlombaan lainnya bersama seluruh PCA seAsahan  dengan mengusung tema “ Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta”.

Momentum Semarak Milad Aisyiyah 107 dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Asahan ( Sumiathi, MH ) dan diikuti seluruh PCA se Asahan  majelis dan lembaga pimpinan daerah Asahan, dari 11 cabang Aisyiyah hampir 370 lebih seluruhnya antusias menyambut dan ikut serta menyemarakkan kegiatan senam massal bersama yang diadakan oleh PD.Aisyiyah Asahan dalam gebyar milad Aisyiyah 107 Senin, 24 Juni 2024.

Selain itu Nila tanjung Ketua panitia mengatakan PD. Aisyiyah Asahan juga gelar beranekaragam perlombaan lainnya yaitu perlombaan menghias nasi, pidato, rumah Toga/Toma, Story telling, dan paduan suara yang berhubungan dengan Aisyiyah yang ada di asahan. Acara yang berlangsung di lapangan Komplek Perguruan Muhammadiyah Asahan ini cukup sukses disambut meriah oleh warga Aisyiyah dan seluruh Cabang Aisyiyah yang ada di Asahan dalam mengikuti serangkaian acara perlombaan lainya dalam Gebyar Milad Aisyiyah 107. 

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Asahan Sumiati, MH menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia, kader Aisyiyah, dan Majelis serta  Lembaga Warga Aisyiyah, Guru - Guru di amal usaha pendidikan Muhammadiyah yang ikut serta juga semarakkan Gebyar Milad Aisyiyah 107. Yang telah mensukseskan rangkaian acara Milad ini dari awal acara sampai akhir. Dengan kerjasama yang baik Kesuksesan acara ini menjadi pencapaian tersendiri oleh organisasi dalam mengemban amanah dan mendapatkan berkah.

"Alhamdulillah,dengan bersyukur kegiatan Gebyar Milad Aisyiyah 107 beserta perlombaan lainnya dapat berjalan lancar. kegiatan-kegiatan Gebyar Milad dan perlombaan lainnya, dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi Warga Aisyiyah seperti senam sehat massal bersama dan perlombaan lainnya," imbuhnya.

Selain itu, pucak Tabligh Akbar Milad Aisyiyah 107 akan dilaksanakan pada hari ahad 30 Juni 2024 di lapangan komplek Muhammadiyah Asahan dan Insya Allah ke depan Aisyiyah lebih memberikan motivasi cabang-cabang serta meningkatkan jumlah ranting-ranting dan meningkatkan kualitas ranting-ranting dan amal usaha yg belum ada dan sudah ada.

Harapan Sumiathi acara gebyar ini akan mendapatkan berkah dan Semoga Allah memberi jalan kemudahan dalam segala usaha kita. InsyaAllah Aisyiyah tetap jaya dgn Ridhonya." Ucap Sumiati MH ketua PDA Asahan. (***)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pesantren Mahasiswa KH. Ahmad Dahlan (PERSADA) UAD pada hari Jumat ....

Suara Muhammadiyah

14 October 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bantul memenuhi gedung dakwah muh....

Suara Muhammadiyah

6 May 2024

Berita

BLORA, Suara Muhammadiyah - Tim Direktorat Belmawa melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Keguruan da....

Suara Muhammadiyah

22 June 2024

Berita

PULANG PISAU, Suara Muhammadiyah - Ketua Badan Pengurus Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

18 June 2024

Berita

WAJO, Suara Muhammadiyah - Amran Mahmud kembali dipercaya memimpin Ikatan Keluarga Alumni Ikatan Rem....

Suara Muhammadiyah

14 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah