Kreativitas Anak Meriahkan Milad SM dengan Warna dan Hiasan

Publish

11 August 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
239
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pagi yang cerah, tampak kentara anak-anak mengikuti lomba mewarnai. Lomba ini dalam rangka memeriahkan milad Suara Muhammadiyah ke-109, Ahad (11/8). Diikuti oleh anak-anak berbakat dan berkreativitas, masing-masing saling menunjukkan semangat luar biasa mengekspresikan bakatnya tersebut.

Bahkan yang menariknya, cucu dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir, MSi, tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selama kegiatan, anak-anak begitu rupa dalam memberikan rona. Karyanya nian menarik, kreatif, dan unik. Semuanya tidak patah arang, lebih-lebih orang tuanya yang selalu memberikan dukungan untuk memotivasi agar anak-anaknya sejak dini digembleng laksana di kawah candradimuka hatta berkreasi dan berinovasi.

Tidak hanya sekadar mewarnai, pada saat bersamaan acara ini, anak-anak juga berkesempatan belajar menghias donat. Yang dipandu langsung oleh chef kontemporer Yonas Nova P.

Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Perwakilan orang tua, Monika Putri A menuturkan, Ia sangat senang dan berterima kasih kepada Suara Muhammadiyah, khususnya SM Tower Malioboro Yogyakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan kreatif tersebut.

“Terima kasih kepada SM Tower Malioboro Yogyakarta sudah mengadakan acara yang fun (menyenangkan) untuk anak-anak,” ujarnya saat di wawancarai Suara Muhammadiyah.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan agar ke depan kegiatan tersebut dapat berkelanjutan diselenggarakan. Tentunya dikemas secara lebih menarik, unik, dan kreatif. “Semoga bisa ada acara selanjutnya,” timpalnya. (Cris/Fab/Be)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) terus menunjukkan ko....

Suara Muhammadiyah

18 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Pusat Muhammadiyah melakukan langkah konkret membantu rakyat P....

Suara Muhammadiyah

1 November 2023

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah - Santri Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang berbagi kebe....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

GRESIK, Suara Muhammadiyah - Rakernas AFEB PTMA 2024 yang berlangsung selama satu hari penuh pada Ra....

Suara Muhammadiyah

1 August 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Solo menggelar ....

Suara Muhammadiyah

17 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah